Monday, March 26, 2012

NOVEL PERTAMA KUBELI

Pagi ini panassss bangetttt.... Pengen rasanya cuma di aptmn aj gk kemana2... hehe...
doh inget2 masi belum beres baca novel yang baru ku belI kemarin...
Seumur2 aku gak pernah sekalipun beli novel, yang ada cuma minjam pastinya... entah dari penyewaan buku or dari temen ato dari sapa aja d yang bawa2 novel....

Gara2 di hari Minggu aku ambil off... eh bingung gak tau mau ngapain di aptmn baruku...
(Maklum baru pindahan, jadi masih belum ada apa2 di aptmn alias blm ada TV, kulkas,dll) sooo... pasti boring banget lah di aptmn... Pengen ke Zmith Book House, tapi hari minggu tutup pulaaaaa...

Alhasil aku berjalan ke CP.... Alih2 pengen baca novel or komix gratis d Gramednya... Tapi setelah muter2, liat2, trs bingung mo milih buku apa ya yang hrs kubaca... Eh mata jatuh ke novel misteri (maklum suka berbau2 misteri or detective) tapi bukan yang tipe2 horor lah yaawwwww...


Akhirnya kubeli juga deh tu novel 2 biji... Pengarangnya J.D. Robb sebuah nama pena dari si Nora Roberts.. Belum pernah sama sekali kubaca karya ini, karena sebelumnya aku cuma suka novel dari S. Mara GD, Mary Higgins Clark or Sherlock Holmes...
Hmmm... kayanya cm itu aja d yang pernah kubaca novel ttg detective, yang lainnya belum pernah baca sama sekali...
Maklum, sebenernya si gak suka gitu novel,... Novel menurutku sebuah pilihan terakhir dari semua bacaan yang ada kalo aku gak menemukan komix, majalah, or apapun yang bisa kubaca....
Dan baru kali ini aku bisa niat banget beli tuh novel...

Hmmm.... ntar malem kayana pengen ke tempat Zmith dulu ah, mo pinjem novel2 nya... Target sebulan ini harus selesaiin smua novel dari Mary Higgins Clark sebelum pergi....

0 comments:

Post a Comment

 
;