Friday, August 31, 2012

Dokter pencuri????


Hmmm.... Bingung.. Bingung... Bener bingung dan gak habis pikir...

Pertama-tama aku lihat n tau orangnya, kayanya gak mungkin banget dia punya sifat suka mencuri... Secara penampilan yang bener2 gak habis pikir banget dechhh...

Entah karena keadaan atau situasinya yang membuat dia menjadi seperti itu...
Jadi, ceritanyaaaaa.... Waktu minggu2 kemarin aku cuti, ada dokter pengganti yang menggantikan kira2 slama 12 hari lah.....

Biarpun aku sudah pernah denger cerita dari pendahulu2 kalo misalkan digantikan oleh dia, harus hati-hati banget.... Karena ada saja barang yang hilang....

Dan ternyata hal itu terjadi juga ama aku, yang waktu awalnya sudah dikasi tau, kupikir cuma ambil beberapa saja gak sampe sebanyak itu.... Klo dulu katanya si dokter pengganti itu setiap kali jaga pernah ambil cairan infus NaCl, Dextrose 5, ama RL.....

Nahhhh... Pas dia gantiin aku, dia bisa ambil lebih dari 10 box obat... Gilaaa.. beneran dechhh...
Jadi, perawatnya si Reva seperti biasa kalau pagi2, dia kan beresin meja dokter gitu... Nah pas dibuka lacinya, ternyata ada banyak obat yang disembunyikan di situ...

Untung ama si Reva di foto dech.. Buat kita jadiin buktinyaaa... Dan foto itu diambil 2 kali, pertama diambil tanggal 6 Agustus, yang ke 2 diambil tanggal 12 agustus...














Huffff.... Dan herannya, waktu aku pulang ke Bintan, padahal sempet ngobrol ama dokter penggantinya, dan memang dia membawa kantong plastik gitu.. Cuma aku ga kepikiran kalo itu isinya obat-obatan...

Setelah dia balik ke kamar, barulah si Reva kasi tau aku, sedangkan itu sudah mau jam 5 gitu.... Mau lapor ke HRD, tapi di HRD gak ada orang sama sekali... Mau lapor ke security, juga bingung karena bukan staff tetap di situ, n juga mengingat status dokter penggantinya punya suami yang kerja di tempat yang sama dan status sebagai manajer....

Bingung.. bingung...

0 comments:

Post a Comment

 
;