Wednesday, June 20, 2012

My 1st Niece ------- part 1


Kali ini aku mw cerita tentang ponakanku yang pertama ni... Sebenernya si udah lama banget pengen buat blog tentang ponakanku yang lucu, imut, n pinter ini.... Biarpun udah telat banget yaa.... Tapi daripada gak sama sekali dah....

Tepat pada tanggal 18 July 2011, tiba-tiba aja aku dapet kabar dari rumah kalo ponakan aku udah lahir… Heee??? Bingung plus kaget juga.. karena gak berasa udah jadi ‘iik’ nich. ---nanti aku dipanggil “saik” nichhh….

Versi Suami (O’Chris)…………………………………………………………………………..

Tanggal 17 July 2012

Jam 9 malam, cc aku (c in aku panggilna) ud mulai kerasa sakit2 di rumah…. Sakit terus-terusan sampai jam 12 malemnya… Terus akhirnya malem itu juga dibawa ke RS untuk persiapan persalinan….


Sepanjang malam c in teriak-teriak “Nggak kuat mi !!!, Dokterna dipanggil miiiii…..” Jerit2 sepanjang malam dari lantai 2 (tempat c in dirawat) sampai ke bawah kedengeran smua.

Jam 12 malam di RS masih pembukaan 2 sempit, berlangsung sampai jam 6 pagi nya masih pembukaan 2…  
Dari malem sampe pagina c in udah lumayan kata suamina (o’chris) ga rewel, paling 15 menit sekali triak sambil ngremes tangan o’chris.

Tanggal 18 July 2012


Jam 9 pagi ------ pembukaan 3-4


Tapi waktu paginya setelah mami aku datang, c in makin tambah kenceng teriakannya plus jambak2in n nyakar2in o’chris… (hahahahaha) Untung ditempatinnya di ruang VIP… coba kalo ada ibu2 yang juga lagi mw ngelahirin disebelahnya, bisa stress juga tuh… wkwkwkwkwkwk


Jam 11an siang ---  pembukaan 5-6


Akhirnya karena c in makin tambah kenceng buangeeetttt teriakannya, dipindahin juga ke ruang bersalin di lantai 1… Gara-gara ribuuuutt buangettt dilantai 2…


Sampe susternya bilang gini, “Ci, pindah ke ruang bersalin aja ya, disini ganggu yang lain”


Doh dimarahin juga ama susternaaaa… hahahahaha…… tapi maklum juga si klo ngelahirin tuh mang sakitna luarrr biasaaaa


Jam 11.45 ------ pembukaan 10


Nah pas udah dipindah di lantai 1, tiba-tiba pembukaannya udah full---- > Jadi langsung cepet-cepet dipanggil dokterna….


Jam 11.58------- akhirnya brojol juga…. 


C in masi ditemeni Mami
Wuiiiihhhh……. Ponakan aku lahir di siang bolong jam 11.58, bener2 pas matahari lagi di atas….
Arcelia Eleonora Kho


Saatnya dipanggil mama ya c 'in
Yang ada di dalam ruangan bersalin hanya mami ama suamina o’chris…


Sedang papi aku ama o’hahan nunggu di luar ruangan….



Kasian banget o’chris dari semalem gak tidur sama sekali mana ga bawa makanan laper plus disiksa pula ama c in (dijambak plus dicakar2 tangannya) kata o’chris… Hahaha… gpp ya o’chris….. demi baby Arcel n mami naaa……jadi suami juga ikut rasain penderitaanya jugaaaaa….hihihihihi



Tampang papa baru yang kucel demi Arcel
Kalo kata papi aku, katanya anak yang lahir siang jadi penakut??? Hmmm bener ga ya?? Semoga aja gak dah… hehehe

Denger cerita dari mami aku, cc aku sampai nangis2 pengen di caesar aja rasanya karena gak kuat nahan sakitnya…..

Tapi berkat mami aku suruh bertahan, akhirnya bisa juga dilahirin secara normal…

Berat waktu lahir 2,6 kg (termasuk kecil ya…)
Panjangnya 47 cm (kalo ini ga tau d pendek apa tinggi nantinya, tapi papi maminya si tinggi semuanya)

Nama Arcelia Eleonora Kho --- > yang kasi nama maminya semua tuh….
Arcelia                  = Treasure
Eleonora              = Light
Jadi kalo mau diartiin namanya “Harta Karun dari Surga yang bercahaya”

Asal jangan diartiin negative ni kalo udah gede… Arcelia (Arc = pantat) trs Eleonora (Eh Loe Norak) hahahahha ---“peace” ya o’chris n c in




Waktu lahir tampangnya masi kaya monyet banget… biz kurus, udah gitu masi belum bisa melek2 gitu matanya… hahhahaha….

Baby Arcel
ud di rumah
pertama kali muncul








Tapi bersyukur banget lah.. terlahir bener2 sempurna, gak ada kelainan fisik sama sekali… Aminnnnn

1 bulan pertama baby Arcel Cuma bisa nangis aja.. hehe.. mang kerjaan baby itu si ya….

Papa n Mama Arcel
Tapi baby Arcel bener2 tenaaaannggg banget… Biarpun di rumah berisik banget, tapi katanya gak pernah terbangun….

Setelah umur 2 bulan, aku baru bisa ngeliat baby Arcel di rumah Pekalongan, tapi sayangnya masi belum bisa ngapa2in.. Yang lucunya matanya baby ARcel suka ngelirik2 ke atas2 terus….. Lucuuunnyaaaa…. Semenjak itu ‘saik’ jadi demen buanget ama baby Arcel… Mang sesuai ama kata pepatah “Tak kenal maka tak sayang….”


CONGRATULATION FOR C'IN & O'CHRIS HAVE A NEW BORN..... 









0 comments:

Post a Comment

 
;