Saturday, April 21, 2012

Diem-diem fans Iko Uwais

Sebenernya si ak bukan penggemar film Indonesia.... Tapi gara2 film the Raid yang bikin sempet heboh2 klo masuk box office ke 11, gitu jadi ak coba2 nonton dah... Biar gak penasaran juga...


Tapi yang main film The Raid ini yang bikin aku n co ku penasaran banget... Waktu lagi nonton, kok kayanya adegan berantemnya mirip siapa ya??? Kok kayanya dulu pernah nonton film Indonesia juga, yang berantemnya bagus...

Hmmm,.... setelah liat tuh film ternyata, akhirnya aku inget ada `film yang udah lama aku nonton waktu masi koass d Jogja. Judulnya Merantau... Tapi masih belum sadar juga si kalo pemerannya itu sama.. Hehehe... Maklum klo artis Indonesia agak males juga inget2 namanya..

                                                                  
Iko Uwais (Merantau)


Iko Uwais (The Raid)

Hmmm... Setelah dipikir2 ternyata aku n co ku ini pengikut or fans yang masih belum sadar kalo suka ama film2nya si Iko... Hihihihihi...... Tapi mang gak sengaja si selalu ngeliat review film dulu, n memang terbukti kalo film si Iko untuk ukuran film Indonesia termasuk bagus n keren... Buktinya aku n co ku nonton film Merantau n The Raid gak pernah kecewa..

Yah semoga perfilman di Indonesia bisa makin maju.... Gak cuma bisa horror2 ato romantis2 ato komedi2 aja.. Tapi untuk genre action makin bagus juga....

0 comments:

Post a Comment

 
;